EMPLOYEE GATHERING RSU BHAKTI ASIH DI PANTAI CARITA - ANYER

Tangerang, 22 Oktober 2012 – Dalam rangka meningkatkan keakraban sesama karyawan RSU Bhakti Asih, RSU Bhakti Asih menggelar acara Employee Gathering di Pantai Carita, Anyer. Kegiatan yang bertemakan “Dengan Silahturahim Karyawan RSU Bhakti Asih Semakin SMART” dihadiri oleh sekitar 115 karyawan dari total jumlah karyawan yang mencapai lebih dari 300 orang.

Kegiatan Employee Gathering yang dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2012 dihadiri oleh Direktur Keuangan, Direktur Pelayanan, dan Kepala Umum Bagian SDM RSU Bhakti Asih yang ikut memeriahkan acara tersebu

Tagline SMART yang dicetuskan oleh RSU Bhakti Asih merupakan singkatan dari Senyum, Mutu, Akurat, Respon, dan Terpercaya. Tagline SMART tersebut diluncurkan pada Hari Ulang Tahun RSU Bhakti Asih yang ke-7, 10 Februari 2012 yang lalu.

Adanya kegiatan Employee Gathering tersebut bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan menjalin silahturahim diantara para karyawan agar semakin erat. Hal itu terbukti dengan antusiasme karyawan terhadap permainan-permainan antar unit yang disediakan oleh pihak penyelenggara, seperti Sack-Race (Balap Karung), Clog-Race (Lomba Bakiak), Tug of War (Tarik Tambang) dan masih banyak kegiatan lainnya.

Acara yang dimulai pukul 06.30 WIB diberangkatkan dari RSU Bhakti Asih dan berakhir pukul 21.30 WIB sampai di RSU Bhakti Asih. Tidak hanya permainan-permainan yang diadakan oleh pihak penyelenggara, akan tetapi banyak kegiatan yang dilakukan dalam Employee Gathering di Pantai Carita, seperti wisata laut, berbelanja oleh-oleh, dan lain-lain.

 

Bravo RSU Bhakti Asih…………

Gakeri

bhaktiasih
 bhakti asih
 bhakti asih  
   
   





Dibuat pada tanggal : 2013-01-25 23:26:34