KEGIATAN CSR: MEDICAL CHECK UP BERSAMA WARGA KELURAHAN PD. BAHAR

Tangerang, 22 Oktober 2012 – Sebagai bentuk kepedulian pihak Rumah Sakit Umum Bhakti Asih terhadap kesehatan masyarakat, RSU Bhakti Asih mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsbility) yang bekerja sama dengan Paguyuban Masyarakat Pasundan Ngahiji (PMPN) dalam kegiatan Medical Check Up (MCU) gratis untuk masyarakat di wilayah Kelurahan Pondok Bahar, Tangerang dalam rangka kegiatan Bazaar Pasundan.

Medical Check Up yang diadakan oleh RSU Bhakti Asih ini merupakan salah satu bukti bahwa pihak RSU Bhakti Asih peduli dengan kesehatan masyarakat sekitar, khususnya masyarakat Kelurahan Pondok Bahar, Tangerang. Adapun Medical Check Up tersebut meliputi pemeriksaan kesehatan gratis untuk gula darah dan tensi darah.

Kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat adanya antara pihak PMPN terhadap RSU Bhakti Asih. Pada kegiatan tersebut, RSU Bhakti Asih menurunkan satu Tim Medis yang terdiri atas lima orang. Kegiatan CSR kali ini bertujuan untuk mempererat hubungan yang terjalin antara RSU Bhakti Asih dengan masyarakat Kota Tangerang, khususnya masyarakat Kelurahan Pondok Bahar.

Antusiasme masyarakat Kelurahan Pondok Bahar terhadap kegiatan yang dilakukan oleh RSU Bhakti Asih menghasilkan feedback yang sangat bagus bagi kelanjutan kegiatan yang akan datang. Hal itu terbukti dari seratus (100) alat tes gula darah yang disediakan oleh tim medis RSU Bhakti Asih habis terpakai oleh masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatan secara cuma-cuma.

Banyak diantara warga yang ingin memeriksakan kesehatannya tidak dapat dilayani oleh Tim Medis RSU Bhakti Asih dikarenakan ketersediaan alat yang cukup terbatas. Bahkan, para warga tersebut meminta untuk difasilitasi berkaitan dengan kegiatan Medical Check Up gula darah dan tensi darah di RSU Bhakti Asih.

Dalam kesempatan itu pula, ketua panitia dari tim Paguyuban Masyarakat Pasundan Ngahiji (PMPN) mengucapkan terima kasih kepada Tim Medis dari RSU Bhakti Asih dan berharap agar di kesempatan selanjutnya dapat bekerja sama kembali dengan mengundang Tim Medis dari RSU Bhakti Asih.

Galeri

 

 
 

Dibuat pada tanggal : 2013-01-25 22:35:27